Apa itu MasjidAssunnah.blogspot.com

ALhamdulillah, telah lounching blog sederhana www.masjidassunnah.blogspot.com . blog ini merupakan unofficial blog dari Masjid Assunnah Bintaro, Jakarta Selatan.

Melalui blog ini, insyaAlloh kita bersama - sama membantu Dakwah Muslim/muslimah yang bermanhaj Salaf dalam menegakkan Dienul Islam sesuai dengan Al Qur'an dan Assunnah (Hadits) menurut pemahaman para Salafusshalih (InsyaAlloh).

di blog ini InsyaAlloh akan diposting File - file Kajian (baik itu hasil rekaman maupun lainnya), Software, kitab - kitab (dalam bentuk epaper maupun ebook) serta materi lainnyya.


karena keterbatasan, maka diharapkan partisipasi antum sekalian yang sering ikut kajian secara rutin (dimanapun) untuk membagi file kajian yang telah antum rekam , ataupun file lainnya seperti kajian rutin bahasa arab, kajian rutin kitab, Daurah dll. Sehingga kita bisa berbagi dengan Saudara Muslim lainnya.

Sebelumnya telah diposting, file Kajian Kitab Bahjatun Nadzhirin (Kitab Syarah Riyadhus Shalihin, Karya Imam An Nawawi) yang merupakan buah karya Syaikh Salim 'Ied Al Hillali. Kajian ini merupakan kajian rutin setiap hari ahad setelah Maghrib di Masjid Raya Bintaro sektor 9, Jakarta Selatan. InsyaAlloh menyusul yang lainya.

Apabila antun sekalian mempunyai file - file tersebut dan ingin membaginya ke Saudara lainnya, maka antum bisa mengirim email atau yahoo messanger ke masjid.assunnah[at]yahoo[dot]com. File yang akan dikirim harus berisikan materi yang bermanhajkan Salaf serta mempunyai ijin dari pemiliknya.

0 Responses to "Apa itu MasjidAssunnah.blogspot.com"